Posted by PT. Solid Gold Berjangka on Friday 14 October 2016
"Saya ingin memperpanjang durasi kontrak saya dengan Valencia. Saya akan mengambil segala kesempatan yang ada, tetapi itu semua tergantung kepada klub," kata Alves kepada Cadena Cope. "Apa yang terjadi pada musim panas ini adalah masa lalu dan saya sangat senang berada di sini. Saya ingin tinggal lebih lama lagi di kota ini untuk waktu yang lama," ujarnya.
Penjaga gawang Valencia, Diego Alves, yang baru saja mengukuhkan diri sebagai kiper paling banyak menggagalkan penalti pada sepanjang sejarah La Liga, kini tengah berharap mendapat kontak anyar dari klubnya.
Selain itu, saat ini banyak klub yang mulai tertarik untuk memboyong Alves. Salah satunya adalah FC Barcelona. Kontrak Alves yang saat ini masih berlaku bersama Valencia baru akan berakhir pada Juli 2019. Namun, kiper berusia 31 tahun itu sudah mengungkapkan sangat menginginkan kontrak baru.
Hal ini dilakukan sebagai bentuk kesetiaan Alves kepada Valencia. Meskipun, kiper asal Brasil itu sempat terpinggirkan dan berada di dalam daftar jual klub pada musim panas 2016 akibat sering mengalami cedera.
Toyota Menggelar Pameran Mobil di Empat Kota | PT Solid Gold Berjangka Cabang Pusat
Toyota menggelar pameran bertajuk Toyota Let’s Go Beyond di berbagai kota dalam rangka mendekatkan diri dengan pelanggan. Selain di Jakarta, acara ini juga dilaksanakan di Semarang, Surabaya, dan Bandung. Di Bandung, gelaran "Toyota Let's Go Beyond" dilaksanakan sejak 12 Oktober hingga 16 Oktober, tepatnya di Trans Studio Mall.
Adapun dari sisi Beyond Service, Toyota akan terus melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience. Layanan servis diberikan dengan kualitas layanan dan suku cadang yang terbaik.
“Sejalan dengan konsep Toyota, yaitu Toyota Best Ownership Experience, kami selaku dealer resmi Toyota pun tidak pernah main-main dalam melayani pelanggan kami. Dengan mengedepankan kualitas pelayanan, kami ingin agar pelanggan kami nyaman saat mengunjungi kami, membeli, hingga merawat kendaraan Toyota pribadinya”, ujar Operation Manager Auto2000 area Jawa Barat, Gondo Handoko.
Selama acara itu digelar, Toyota akan menampilkan empat produk, yakni All New Sienta Q A/T, All New Sienta V M/T, All New Fortuner VRZ, serta All New Innova Q A/T. Selain itu, Toyota juga akan menghadirkan program-program menarik, yakni test drive produk All New Sienta bagi pengunjung dan pelanggan Toyota, test drive produk Camry Hybrid bagi jurnalis, serta program Toyota Clinic melalui Toyota Home Service.
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan, dengan semangat Let’s Go Beyond itu, Toyota akan terus berupaya dalam peningkatan produk, teknologi, dan layanan bagi pelanggan.
“Melalui rangkaian acara public display, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang tinggi," katanya.
Toyota Berencana Menggelar Pameran Mobil di Empat Kota | PT Solid Gold Berjangka Cabang Pusat
Semangat Let’s Go Beyond itu, menurut Henry, berlandaskan pada tiga pilar, yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service. Semangat Let’s Go Beyond itu, dia berharap, tidak hanya dapat mempertahankan posisi Toyota sebagai yang terdepan dalam produk, teknologi, dan layanan bagi pelanggan tetapi juga dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif nasional.
Berdasarkan pilar Beyond Product, Toyota tidak hanya menyediakan line-up yang lengkap di setiap segmen. Toyota berupaya meningkatkan produk secara signifikan berdasarkan kebutuhan pasar yang berkembang dinamis. Dalam dua tahun terakhir, Toyota memperkenalkan produk-produk baru, antara lain Grand New Avanza, Grand New Veloz, Alphard Hybrid, All New Innova, All New Fortuner, New Rush, All New Sienta, dan All New Calya.
Dalam pilar Beyond Technology, menurut Henry, terdapat semangat Beyond Drive di mana Toyota berkomitmen dalam memberikan produk yang lengkap, inovatif, efisien, dan eco friendly.
Hal itu, kata dia, hadir melalui berbagai engine technology, antara lain Valvematic pada NAV1, VNTurbo pada Innova, Fortuner, dan Hilux, Hybrid pada Camry, Prius, dan Alphard, serta Dual VVT-i pada Grand New Avanza, Grand New Veloz, Sienta, dan Calya.
Selain itu, Toyota juga memiliki 288 jaringan penjualan dan purna jual. Auto2000 pun berupaya mengedepankan kualitas pelayanannya dengan konsep “Memberikan Pengalaman Terbaik bagi Pelanggannya”.
Seperti dikutip dari rilis Toyota, Jumat, 14 Oktober 2016, acara public display di Bandung tersebut menempati booth seluas 336 meter persegi. Booth tersebut mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”.
Toyota ingin, dengan berlandaskan semangat Let’s Go Beyond, mereka berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dan melebihi ekspektasi pelanggan, khususnya di Bandung.
PT Solid Gold Berjangka