Posted by PT. Solid Gold Berjangka on Thursday 27 October 2016
Menyoal spesifikasi, kinerja Mi Note 2 mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 821dengan clock speed 2,35GHz, RAM 4 GB/6 GB, dan memori internal 64GB/128GB.
Bagi yang suka selfie, Xiaomi juga menyematkan sebuah kamera depan beresolusi 8MP. Menariknya, kamera depan smartphone ini mampu mengambil beberapa foto sekaligus untuk memilih satu foto terbaik.
Soal display, Mi Note 2 hadir dengan layar 5,7 inci dengan panel OLED fleksibel beresolusi 2560 x 1440 piksel dengan kedalaman 386 ppi. Bagian kiri bodi Xiaomi sudah menyediakan dual slot Nano SIM.
Sementara di sisi kanan terlihat tombol volume dan power. Di bagian bawah bodi terdapat grill speaker dan port USB Type-C. Sedangkan di atasnya hanya ada lubang jack audio 3,5mm. Kami mendapatkan kesempatan untuk menjajal smartphone terbaru Xiaomi, Mi Note 2, yang diluncurkan di Peking University Gymnasium, Beijing, Tiongkok.
Hadir sebagai salah satu keunggulan dari Mi Note 2, kamera utama di smartphone ini sudah memiliki fitur hybrid autofocus. Dengan ini, kamera utama smartphone mampu fokus dalam 0,03 detik saat digunakan memotret dan 0,017 detik saat digunakan merekam video pada 60 fps.
Bagi pecinta fotografi, Mi Note 2 akan menjadi smartphone pilihan yang tepat. Untuk kamera utama, Mi Note 2 menggunakan kamera beresolusi 22,56 megapiksel (MP) dengan teknologi sensor IMX318 milik Sony.
Hadir sebagai smartphone teranyar, Xiaomi tak ingin tanggung-tanggung dalam hadirkan teknologi dan desain di Mi Note 2 ini. Mi Note 2 merupakan smartphone pertama Xiaomi yang menggunakan teknologi dua sisi layar lengkung di depan dan belakang dengan seamless desain.
Mi Note 2 mengadopsi desain unibody yang dibuat dari keramik, dengan bodi yang tipis (ketebalan 7,6 mm). Untuk seri ini, Mi Note 2 tampil dengan dua pilihan warna yaitu Piano Black dan Glacier Silver.
Perbedaan Segmen Buat Line Jalin Kolaborasi dengan Alfamart | PT Solid Gold Berjangka Cabang Jakarta
Menurut, Hans Prawira, Presiden Direktur PT Sumber Alfaria Trijaya, Line yang kuat di kalangan generasi millenial, menjadi target pas bagi Alfamart, untuk melebarkan pangsa pasarnya yang selama ini didominasi kaum ibu rumah tangga.
“Alfamart merasa sudah saatnya melakukan ekspansi kegenerasi milenial. Dan Line akan menjadi rekanan yang tepat untuk mewujudkan misi tersebut,” tuturnya. “Kita ingin pengguna dari umur lain kenal dengan Line dan terbiasa menggunakan aplikasi kita untuk belanja. Kita juga ingin mengincar kelas B-C,” aku Azzura.
Pada kerja sama ini, pemilik akun baru Line dapat memperoleh diskon Rp25 ribu untuk segala produk di 11 ribu gerai Alfamart dari tanggal 22 Oktober sampai 21 November 2016. Sedangkan mereka yang sudah punya akun Line, cukup mengetik “10%” di OA Alfamart untuk mendapatkan diskon itu.
Di sisi lain, Azzura Nadia Pongai, Development Manager Line Indonesia, juga menilai, kolaborasi dengan Alfamart akan sangat pas. Pasalnya pihak Line, saat ini memang ingin melebarkan pangsa pasar yang lebih variatif.
Dalam upayanya mewujudkan misi “close the distance, Line menjalin kemitraan startegis dengan Alfamart. Adanya perbedaan segmen, menjadi alasan utama kedua brand ternama dibidangnya masing-masing tersebut, menjalin kerja sama strategis.
Solid Gold